Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Sid Meier’s Civilization V PC

Download Sid Meier’s Civilization V PC - Para developer dunia memang menghasilkan berbagai maca game dengan genre masing-masing yang punya cerita menarik di dalamnya. Meskipun begitu game klasik masih memiliki banyak penggemarnya ternyata. Salah satu game klasik yang tetap populer sampai sekarang adalah game Sid Meier’s Civilization V. Permainan ini memiliki peraturan bahwa setiap pemain harus menunggu giliran untuk menggerakan musuh.

Dalam game ini setiap pemainnya akan memegang sebuah negara kecil atau sebuah kumpulan suku yang terdiri dari berbagai jenis etnis atau ras. Misinya adalah untuk membangun beberapa bangunan atau fasilitas buat warganya. Semakin baik bangunan dan fasilitas yang didirikan maka semakin baik pula kemakmuran yang dimiliki oleh warga yang kamu pimpin.
Sid Meier’s Civilization V PC

Selain membangun rumah, kamu juga harus membangun basis militer. Setiap warga harus mendaftarkan diri ke dalam program wajib militer agar negara yang dipimpin memiliki pertahanan yang cukup baik dalam melawan musuh. Bahkan bila diperlukan prajurit yang dilatih diperbolehkan untuk menyerang negara lain. Dalam game ini sangat penting untuk menyerang dan melakukan pertahanan.

Semakin kamu bisa mengalahkan negara lain maka semakin banyak pula poin yang didapatkan. Ada 4 level yang harus dimainkan dan setiap levelnya memiliki tingkat kesulitan masing-masing, pilih yang paling mudah agar dapat memenangkan permainan dalam game ini.

Cara main  Sid Meier’s Civilization V:
1. Jalankan file setup game civilization V dalam folder.
2 .Instal game dalam folder dan jangan lupa memilih english.
3. Buka direktori game seperti contoh berikut ini . Default C:\Program Files\R.G. Mechanics\Sid Meier’s Civilization 5.
4. Kemudian Klik kanan pada CivilizationV lalu run as admin.

Sid Meier’s Civilization V Download


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Slot Machines, Poker, Slots, Roulette - Missouri Travel
“Todays the games to our rooms as 인천광역 출장마사지 much as 안산 출장마사지 the slot machine. The 경상북도 출장샵 slot machines feature a reels, four-row 의정부 출장샵 layout, and a 안성 출장마사지 Slot Machines.

Balas

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger