Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Command and Conquer Generals PC

Game Command and Conquer Generals PC - Game ini adalah kelanjutan dari versi lawas yang konsep permainannya masih mengandalkan real time strategi. Itu artinya para pemain harus bisa membangun markas pertahanan guna melawan musuh. Tidak lupa juga pemain disuruh menciptakan sebuah prajurit untuk menyerang lawan. Selain prajurit, pemain harus membekalinya dengan sebuah senjata super canggih agar tidak kalah dengan musuh nantinya. Ada tiga negara yang bisa kamu pilih yakni negara china, amerika serikat dan organisasi tentara dunia.

Setiap negara memiliki karakter teknologi yang berbeda-beda, ada kelebihan dan kekurangan dalam melawan negara musuh. Dalam setiap negara memiliki ciri pelatihan prajurit yang sama, yang berbeda adalah bentuk teknologi yang dimiliki masing-masing negara. Namun dalam game Command and Conquer Generals kamu akan menemukan berbagai macam bentuk kendaraan, prajurit dan teknologi dibuat sangat canggih. Tentu saja semua teknologi tersebut diperlukan untuk membangun tentara super kuat dan menciptakan strategi dalam mengalahkan musuh.

Jenis permainan yang bergenre real time strategi sebenarnya ada banyak yakni starcraft dan age of empire III. Dari segi gameplaynya memang tidak ada perubahan bahkan terkesan sama. Permainan strategi ini lebih banyak mengalami perkembangan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Bahkan pengembangnya memiliki beberapa perubahan dan improvisasi agar permainan selalu menarik dan tidak monoton.

Cara main Command and Conquer Generals PC:
1.Jalankan file game CC general dan instal.
2. Tekan menu apa saja saat muncul pesan “Press any key to continue.”
3. Klik tulisan Generate > close the program.
4. Pilih menu enter > exit > this program installed correctly.
5. Buka direktori game seperti berikut ini Default C:\Command & Conquer Generals.
6. Klik kanan pada generals.exe lalu jalankan run as admin.

Command and Conquer Generals Download

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger