Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Fable: The Lost Chapters for PC


Game Fable: The Lost Chapters for PC - Game ini sangat diminati oleh banyak kalangan mulai dari orang dewasa sampai anak-anak. Game ini sangat seru sekali karena bagian grafisnya sangat kelihatan real dan juga efek suaranya yang sangat mantap membuat game fable mempunyai banyak peminat. Game Fable: The Lost Chapters merupakan game bergenre petualangan yang misterius, kenapa misterius? karena dibutuhkan beberapa petunjuk untuk menyelesaikan setiap tantangan yang ada. Setiap level mempunyai tingkat kesulitan masing-masing, jadi semakin tinggi kamu menyelesaikan tantangan tersebut maka semakin tinggi pula kesulitan yang kamu dapatkan.

Dalam Game Fable The Lost Chapters kamu akan berperan sebagai seorang remaja dan juga seorang pahlawan oakvale yang harus menyelesaikan quest yang sangat menantang dan pastinya tidak akan membuat kamu bosan. Di setiap tantangan kamu akan dibekali dengan beraneka ragam senjata untuk melindungi diri kamu dari serangan musuh.

Senjata tersebut juga bisa digunakan untuk menyelsaikan setiap tantangan yang diberikan kepada kamu. Senjata ini bukan sembarang senjata karena dilengkapi dengan sihir seperti panah sakti. Setiap senjata memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing jadi kalau mau menggunakannya diperlukan strategi yang tepat agar tidak sia-sia.

Selain senjata yang lengkap, game tersebut juga telah menyediakan bermacam-macam kostum yang menarik tentunya serta baju perang yang terlihat sangat kuat.  Kamu bisa memilih baju biasa atau baju besi sesuai selera sobat. Jadi segera mainkan game ini dan rasakan sensasi ketegangannya.

Download
Game Fable: the Lost Chapters
Pass : www.hienzo.com
Ukuran filenya 2,1 GB high compressed

Simak juga Game Downhill Domination for PC
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger