Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Duke Nukem Forever Iso For PC


Game Duke Nukem Forever Iso For PC - Pada pagi yang cerah ini sudah waktunya saya akan membagikan game secara gratis pada pembaca setia. Game Duke Nukem Forever merupakan game bergenre action dan FPS. Game ini sangat bagus sekali kalau dimainkan apalagi kualitas grafisnya sangat bagus sekali tentu saja kamu juga harus memiliki pc atau laptop dengan spesifikasi yang agak tinggi. Soalnya ukuran game ini bisa mencapai 5 GB. Jika kamu sudah memenuhi syarat punya pc dengan spek dewa silahkan diunduh dibawah sini.

Duke Nukem Forever merupakan game yang sangat laris dipasaran bahkan di zamannya PS 2 game ini terkenal sekali. Game ini pernah sekali dianggap remeh karena sampulnya kelihatan tidak keren tapi setelah memainkannya semua pandangan orang jadi berubah dan mereka semua menjadi ketagihan karena memainkan game tersebut.

Game berjenis FPS ini sangat mengasyikkan kalau dimainkan karena disertai dengan kisah yang hebat mengenai seorang penghancur yang tidak terkalahkan. Permainan ini memang hampir tidak memerlukan strategi tapi kamu harus hati-hati terhadap musuh yang menyerang karena berbagai macam jenis monster memiliki kekuatan yang dahsyat.

Ini merupakan salah satu game FPS terbaik yang pernah dibuat oleh pengembangnya. Bayangkan saja ceritanya yang seru dan membuat tegang yang memainkannya setiap saat. Meskipun dari tingkat desain sangat berkualitas dan bagus tapi ada juga beberapa adegan yang lucu. Game ini sebenarnya cukup klasik dan para penggemar setianya hampir kecewa dengan permainan ini tapi gaya pemain utamanya tetap seperti dulu. Dilengkapi dengan berbagai macam senjata canggih agar bisa membunuh para alien yang berusaha menyerang dirinya. Jika kamu penggemar game bergenre FPS maka game ini sangat layak dijadikan pilihan karena sangat bagus.

Download
Duke Nukem Forever 

Simak juga Game Fable: The Lost Chapters for PC
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger