Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game The Sims 4 For PC


Game The Sims 4 For PC - Bagi penggemar game The Sims pasti tidak asing lagi dengan permainan ini. The Sims merupakan game simulasi yang setiap pemainnya harus menjalani kehidupan sehari-hari. Game ini memang konsepnya seperti dunia nyata, mulai dari bangun tidur, makan, minum, olahraga, mendesain rumah dan masih banyak aktivitas harian yang dapat dimainkan di dalam game tersebut.

Bagi kalangan gamer, game The sims sangatlah populer bahkan permainan ini sudah memasuki pembuatan seri ke empat. Meskipun The Sims 4 dibuat pada tahun lalu tapi banyak sekali peminatnya karena desain grafisnya sangat keren bahkan dilengkapi dengan beragam fitur yang menarik.

Kalau kita melihat dari sudut gameplay tidak ada masalah karena hampir sama dengan seri sebelumnya. Namun, jangan salah karena terdapat tambahan berbagai macam item, karakter dan lainnya yang bisa membuat anda tidak akan merasa bosan saat bermain. Pokoknya The Sims 4 lebih lengkap dibandingkan dengan The Sims 3.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh The Sims 4 adalah tampilan grafis 3D yang bahkan mendekati kenyataan. Ini bahkan lebih bagus daripada The Sims 3. Terlebih lagi ada banyak sekali karakter yang bisa kamu mainkan, mulai dari usia balita, remaja, bahkan orang dewasa juga ada dalam game tersebut.

Penikmat game The Sims 4 bukan datang dari anak-anak saja tapi juga orang dewasa sangat tertarik untuk memainkannya. Kenapa peminatnya dari berbagai macam golongan? Karena game ini sangat simpel dan mudah sekali dimainkan terutama anak-anak karena misinya tidak jauh berbeda dengan yang kita lakukan sehari-hari. Tugas dalam Sims 4 adalah mencuci, berbelanja, olahraga, jalan-jalan, bekerja, mengendarai mobil dan masih banyak lainnya. Simak juga Game Duke Nukem Forever Iso For PC

Jika kamu bosan dan tidak melakukan apa-apa kenapa tidak mencoba memainkan game The Sims 4. Lumayanlah buat ngisi kekosongan waktu bahkan bisa membuat kamu ketagihan. Kalau mau silahkan ambil di bawah ini. Oh ya satu tambahan lagi, kalau kamu mau memainkan game ini maka spesifikasi pc atau laptop kamu harus tinggi ya, contohnya Ram minimal 2 GB karena kualitas grafiknya yang keren membuat game ini berat bila dimainkan dalam pc berspesifikasi rendah.

Download :
Game The Sims 4 For PC
Ukuran filenya mencapai 6,3 GB
Pass : www.hienzo.com

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger