Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Mafia II For PC Full Version


Download Game Mafia II For PC Full Version - Merupakan sebuah game bergenre action yang dari visual grafisnya kelihatan mirip dengan game GTA. Kenapa mirip dengan GTA? Karena tugas yang diberikan sangat menyerupai pada GTA seperti merampok mobil, menghabisi nyawa penduduk, berantem di jalanan, menjelajahi kota dan masih banyak lainnya.

Walaupun dari segi permainannya mirip dengan GTA tapi sebenarnya game Mafia II ini memiliki jalan sedikit berbeda. Ceritanya begini, ada seorang pria bernama Vito Scaleta yang pulang ke tempat dia berasal sehabis mengikuti perang dunia kedua. Vito Scaleta ini berasal dari sebuah kota kecil di negara Italia. Saat pulang ke rumah dia terkejut karena ibu dan adik perempuannya memiliki hutang yang sangat besar terhadap rentenir sehingga mereka tidak sanggup membayarnya.

Vito sendiripun tidak membawa banyak uang untuk melunasi utang ibu dan adik perempuannya ditambah lagi kota yang dia tinggali sangat miskin. Mau tidak mau akhirnya vito terpaksa melakukan pekerjaan kotor untuk melunasi hutang-hutangnya. Pekerjaan kotor yang dijalani oleh vito adalah menjadi seorang mafia di kotanya sendiri. Pekerjaan kotor yang dilakukan oleh vito pun cukup banyak, mulai dari merampok bank, membunuh orang, mencuri dari orang lain, mencuri kendaraan dan masih banyak tugas mengerikan yang dilakukan oleh Vito. Baca juga Cara mendaftar di Yroo dengan mudah dan mendapatkan 9 dolar sehari

Setelah menjadi mafia beberapa lama akhirnya Vito terbebas dari jerat kemiskinan yang menimpa dirinya dan keluarganya. Dia menjadi orang kaya karena melakukan pekerjaan kotor tadi. Namun, dia juga terpengaruh akan gaya kehidupan glamour sehingga terus melakukan kejahatan sebagai seorang mafia.

Di game Mafia II ini memiliki beragam misi dan tingkat kesulitan yang berbeda jadi kamu harus mempersiapkan sebuah strategi untuk mengatasinya. Disini kamu tidak perlu khawatir akan kekurangan uang atau kendaraan karena kamu bisa mencuri, merampok dan mengerjakan pekerjaan jahat lainnya sehingga nantinya kamu bisa membeli senjata yang kamu inginkan. Game Mafia II mirip dengan GTA karena visualisasi 3D yang mantap sehingga membuat pemain tidak akan merasa bosan apalagi ceritanya yang seru.

Download
Disini dan disni
Ukurannya cukup besar yakni 2,8 GB
pass : www.hienzo.com

Baca Game Defense Grid The Awakening Full Version
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger