Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Dead Rising 2 Off The Records Full Version


Game Dead Rising 2 Off The Records Full Version - Merupakan permainan bergenre horor yang sangat seru sekali sekaligus menakutkan. Teman-teman bisa mengunduh Game Dead Rising 2 Off The Records Full Version secara gratis serta bisa diinstal di laptop maupun pc. Game horor ini memiliki ukuran yang cukup besar yakni 5,2 GB dan sangat cocok bagi teman-teman yang memiliki paket internet yang berkuota banyak serta hobi bermain game. Mending paket internet yang tidak terpakai bisa digunakan untuk mendownload game ini. Baca juga Cara Paling Gampang Dapat Dollar Gratis dari Android

Para penggemar game akan disuguhkan dengan permainan horor yang murni serta sederhana. Game Dead Rising 2 Off The Records merupakan game lanjutan dari versi sebelumnya yang jalan ceritanya lebih bagus apalagi ada beberapa mode keren di dalamnya. Nah, salah satu mode yang harus teman coba adalah sandbox mode, disini anda akan dibekali dengan banyak sekali senjata dan bisa menjelajah daerah-daerah baru yang lebih mengerikan dan menakutkan. Di game terusan ini telah banyak perbaikan-perbaikan dari pengembangnya bahkan gameplaynya tergolong cukup bagus serta efek yang menakjubkan. Dead Rising 2 memiliki lebih banyak rahasia atau misteri didalamnya dan dilengkapi dengan berbagai macam combo serangan untuk menghadapi musuh yang menghadang kamu.

Selain senjata yang keren disini juga ada senjata yang cukup lucu dan beragam zona yang cukup menantang andrenalin anda semuanya. Dari semuanya yang paling saya suka adalah berbagai macam kendaraan baru yang sebelumnya tidak ada pada versi terdahulunya. Sebenarnya aku tidak terlalu suka dengan permainan melawan zombie tapi pandanganku berubah total setelah memainkan Game Dead Rising 2 Off The Records. Memang beragam zombie akan terus bermunculan kadang-kadang mereka saling berkumpul untuk menghambat perjalanan kamu. Namun, jangan khawatir karena ada berbagai macam senjata api dan senjata jarak dekat seperti tongkat, palu dan sebagainya untuk melindungi diri kamu dari serangan zombie yang mengancam.

Download di bawah sini
Game Deat Rising 2 Off

Simak tentang Cara mendaftar di Yroo dengan mudah dan mendapatkan 9 dolar sehari

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger