Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Defense Grid The Awakening Full Version


Game Defense Grid The Awakening Full Version - Merupakan game bergenre strategi yang kamunya nanti akan membuat beberapa menara pertahanan yang bertujuan untuk menghancurkan musuh atau lawan agar tidak bisa lewat. Game ini bahkan bisa dimainkan oleh empat pemain secara bersamaan yang bertugas sama yakni membangun menara.

Pada Game Defense Grid The Awakening, kamu bisa memilih 20 lebih area atau lokasi berbeda yang tiap-tiap lokasinya memiliki tingkat kesulitan dalam membangun menara pertahanan. Sebelum membangun menara pertahanan kamu harus memikirkan strategi terlebih dahulu seperti penempatan menara yang benar agar musuh tidak melewati kamu. Baca Cara mendaftar di Yroo dengan mudah dan mendapatkan 9 dolar sehari

Setiap musuh memiliki pertahanan yang kuat sehingga kamu harus membuat strategi yang cocok dalam menghadapinya. Jika strategi yang kamu lakukan salah maka permainan akan cepat berakhir. Memang game ini sangat mudah yakni membangun menara dan selesai begitu saja. Namun, yang sulit adalah menempatkan menara pertahanan yang strategis agar musuh tidak dengan mudahnya melewati formasi bertahan yang kamu pilih.

Download
Uppit - Putlocker

Simak juga Cara Paling Gampang Dapat Dollar Gratis dari Android
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger