Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Jimmy Neutron Boy Genius Full Version


Game Jimmy Neutron Boy Genius Full Version - Merupakan game yang diadaptasi dari acara tv anak-anak. Jimmy Neutron Boy Jenius dulunya adalah acara favorit anak-anak bahkan sempat menjadi trend. Game ini menurutku sangat seru sekali apalagi sangat ringan dan cocok bagi pc atau laptop berspesifikasi rendah. Kemarin saya juga telah membagikan game yang tidak kalah keren dengan yang satu ini yaitu Game Scarface: The World Is Yours Full Version.

Game ini menceritakan tentang seorang anak berumur sepuluh tahun yang memiliki IQ diatas 200. Dengan kejeniusannya dia berhasil menciptakan robot anjing yang memiliki kemampuan super dan memiliki karakter seperti anjing pada umumnya. Dalam game ini nantinya kamu akan berhadapan dengan ras alien yang mencoba menguasai bumi.

Anda akan berperan menjadi Jimmy Neutron yang akan melakukan petulangan bersama teman-temannya untuk menghadapi invasi alien. Disini Jimmy akan dibekali dengan berbagai macam senjata canggih buatannya sendiri seperti pistol laser, peluncur rudal, sinar penyusut dan masih banyak lainnya. Petualangannya tidak hanya sebatas di lingkungan tapi juga akan berpetualang ke luar angkasa bahkan bulan akan dijelajahinya.

Download
Game Jimmy Neutron
Ukuran file 70 mb

baca Cara Paling Gampang Dapat Dollar Gratis dari Android
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger