Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Sleeping Dogs For PC Full Version


Game Sleeping Dogs For PC Full Version - Menceritakan tentang pria bernama Wei Shen yang berprofesi sebagai perwira polisi. Dia ditugaskan untuk menyamar ke dalam organisasi kriminal terbesar di kota tersebut yang bernama TRIAD. Tujuan dia melakukan penyamaran ini adalah untuk memburu fraksi Sun On Yee.

Karena dia memiliki darah china dan Amerika serta wajahnya juga mirip seperti kebanyakan orang Asia. Wei Shen tidak mengalami kesulitan saat bergabung dengan organisasi Triad. Namun, dia mengalami kebimbangan apakah dia ingin tetap menjadi perwira polisi atau bergabung dengan organisasi kejahatan tersebut.

Baca tentang Cara mendaftar di Yroo dengan mudah dan mendapatkan 9 dolar sehari

Game Sleeping Dogs merupakan permainan yang berlatar belakang di kawasan pecinan atau kota cina dan juga kamu akan dibawah menuju tempat atau gang sempit yang berisi dengan para penjahat berbahaya. Sebelumnya setting kotanya sudah pernah dipakai oleh game terkenal lain seperti GTA. Tempatnya mirip dengan kota hongkong yang penuh dengan Triad yang menguasai kota. Disini kamu akan dihadapkan dengan situasi yang sulit dalam usaha menemukan Sun On Yee.

Di organisasi tersebut kamu tidak hanya menjadi anggotanya saja tapi juga dituntut harus melakukan kejahatan yang diperintahkan oleh organisasi tersebut. Contoh kejahatan yang dilakukan adalah mencuri, merampok, membuat kekacauan, membunuh dan sebagainya meskipun kamu adalah seorang polisi. Yang menarik di game ini adalah ada banyak sekali adegan aksi yang bisa kamu lakukan seperti menyetir sambil menembak musuh dan berhadapan dengan musuh dengan tangan kosong ataupun pake senjata.

Para gamers kebanyakan paling suka kalau bertarung dengan tangan kosong karena pemain yang kamu kendalikan bisa melakukan berbagai macam serangan untuk mengalahkan musuh. Kebanyakan aksi dalam Game Sleeping Dogs cukup mengandung kekerasan seperti melempar orang dari gedung yang tinggi, menjepit kepala lawan dalam pintu mobil dan sebagainya. Aksi lain yang medebarkan adalah saat pemain melompat ke mobil lawan untuk mengambil alih kemudinya dan orangnya akan dilempar keluar. Pokoknya game ini sangat seru dan pastinya tidak boleh kamu lewatkan. Game ini memerlukan spesifikasi yang cukup besar loh.

Cara instal Game Sleeping Dogs adalah sebagai berikut:

  1. Unduh semua part satu sampai sembilan yang disediakan dibawah ini.
  2. Lalu ekstrak part 1 - 9  dengan menggunakan winrar.
  3. Kemudian Ekstrak TPTB-SD21 > Sleeping Dogs
  4. Setelah selesai lalu buka folder TPTB-SD21 > Sleeping Dogs
  5. Lalu cari file HKShip dan jalankan atau run as Admin.


Download
Game sleeping dogs for PC
Pass : www.hienzo.com / Ukuran file 8,5 GB

Baca juga Game Full Spectrum Warrior For PC Gratis
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger