Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game FIBA Basketball Manager 2008 For PC


Game FIBA Basketball Manager 2008 For PC - Bagi penggemar olahraga bola basket pastinya tidak asing dengan game yang satu ini, iya namanya adalah Game FIBA Basketball Manager 2008 For PC yang diluncurkan ke pasar dunia 5 tahun yang lalu. Game ini mendapat sambutan hangat dari penggemar game di seluruh dunia. Untuk memainkan game ini cukup sederhana karena kamu hanya disuruh untuk memasukkan bola ke dalam ring agar bisa menang.

Tidak hanya memasukkan bola ke dalam ring tapi permainan ini membutuhkan kerja sama tim seperti pertandingan bola basket di dunia nyata. Tentunya game ini memerlukan strategi agar kamu bisa mengalahkan musuh-musuh kamu. Setiap pemain pastinya tidak memiliki kemampuan yang sama dan kamu harus tahu akan hal itu agar bisa mengatur strategi dengan baik dan benar.

Game ini sudah diuji coba dalam laptop atau pc dan bekerja baik hampir 100 %. Tentunya game ini bukan portable melainkan versi full version untuk PC jadi untuk memainkannya kamu harus menginstal terlebih dahulu. Dan perlu diingat kalau game ini memerlukan spesifikasi yang tinggi. Berikut ini link untuk mengunduhnya game tersebut.

Download :
Tusfile - Filedrive - Uppit

Simak juga : Game Football Manager 2015 for PC
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger