Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Medal of Honor Airborne Full Free


Game Medal of Honor Airborne Full Free - Kemarin saya telah membagikan sebuah game petualangan para pahlawan yang membasmi kejahatan dan di pagi yang cerah ini saya kembali menghadirkan sebuah game action tembak-tembakan yang bernama Medal Of Honor Airbone. Game ini dulunya sangat populer di kalangan anak-anak ataupun remaja. Kalau tidak salah game ini sudah ada sejak PS1 diluncurkan. Memang sih agar berbeda dengan call of duty yang pemain utama selalu ditemani oleh pemain komputer yang tidak akan mati meskipun ditembak oleh musuh tapi game ini berbeda karena kamu harus sendirian mengalahkan semua musuh yang ada.

Disini kamu dituntut harus ekstra hati-hati karena tidak ada teman yang melindungi kamu apalagi kalau sampai kehabisan peluru bisa-bisa game over atau permainan berakhir. Kalau dari segi ceritanya cukup lumayan bagus karena kamu akan bertempur dalam perang dunia kedua sebagai kadet. Awalnya kamu akan bersama rombongan untuk menyelesaikan misi tapi setelah itu kamu sendirian saja untuk menghadapi musuh karena misi yang berbeda serta medan pertempuran yang akan memisahkan kamu dengan teman-teman.

Meskipun game ini tidak seasyik dan sebagus call of duty tapi sangat layak kok dimainkan. Apalagi kalau kamu suka perang tembak-menembak antar negara pasti game ini sangat cocok buat kamu. Dari segi grafisnya pun cukup bagus dan efek suaranya dipastikan luar biasa. Jadi tunggu apa lagi segera mainkan Game Medal of Honor Airborne Full Free.

Cara install 

  • Download terlebih dahulu game melalui link dibawah ini dan pilih salah satu
  • Lalu ekstrak dengan winrar
  • Kemudian file yang sudah diekstrak ada folder baru bernama MoH – Airborne > #readme#
  • Lalu jalankan Microsoft Visual x86 dan PhysX
  • Kemudian klik dua kali pada file hatered.reg > Yes > OK
  • Setelah itu buka MoH – Airborne > UnrealEngine3 > Binaries
  • Dan jalankan MOHA.exe, selamat bermain


Download :
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger