Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Full Spectrum Warrior For PC Gratis


Game Full Spectrum Warrior For PC Gratis - Sore hari yang cerah ini admin blog ini akan membagikan sebuah game dengan genre perang yang sangat menantang dan pastinya seru sekali. Game ini mengingatkan kita semua akan Call of Duty dan Dessert storm yang sama-sama bercerita tentang perang. Game Full Spectrum Warrior bisa dimainkan di Pc dan laptop kesayangan anda secara free. Kalau dilihat dari kualitas grafis, game ini memiliki kesamaan grafis dengan counter strike. Tapi itu tidak masalah lagi karena kamu bisa mengunduhnya secara gratis di bawah ini. Baca juga Cara mendaftar di Yroo dengan mudah dan mendapatkan 9 dolar sehari

Game Full Spectrum Warrior merupakan game yang menceritakan tentara atau angkatan darah AS yang melakukan sesi latihan di daerah perkotaan dengan melibatkan beberapa pasukan baru. Di sini kamu harus bermain menghadapi musuh bersenjata di dalam area perkotaan. Misinya pun cukup mudah yaitu mengalahkan semua musuh yang menyerang kamu dan sampai di tujuan dengan selamat.

Kamu nantinya akan bermain sebagai pemimpin pasukan atau regu yang bertugas memberikan arahan kepada anak buah kamu. Setiap karakter disini memiliki keahlian dan persenjataan yang berbeda jadi kamu harus berhati-hati dalam memberikan perintah dan tentunya harus bisa melindungi seluruh tim yang kamu pimpin. Full Spectrum Warrior adalah game yang menempatkan pemain dalam posisi yang berbahaya karena musuh selalu mengintai anda dan mencari kesempatan mengalahkan kamu.

Link Download :
Part 1
Part 2


Game lain Game Ghostbusters: The Video Game Free For PC
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger