Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game The Incredibles for PC


Game The Incredibles for PC - Sebelumnya saya sudah membagikan game kehidupan sehari-hari dan di pagi hari yang cerah ini saya akan menghadirkan sebuah game yang sangat mengasyikkan. Game yang kubagikan kali ini adalah

The incredibles yang bergenre action dan petualangan yang seru dalam mengalahkan berbagai macam penjahat yang mencoba menguasai dunia. Game ini sangat mirip dengan aslinya yang sudah disiarkan di tv beberapa tahun yang lalu. Game The Incredibles memiliki ukuran yang relatif kecil yaitu 700 mb karena sudah dicompress secara maksimal. Kalau file yang asli mungkin ukurannya sudah bergiga-giga. Tapi tenang saja karena banyak penggemar game telah dengan rela mengubahnya menjadi ukuran kecil tapi kualitas grafisnya tetap keren dan bagus kok, jadi tidak usah khawatir.

Game ini sudah dikompres dengan menggunakan ekstensi rar sehingga bisa langsung diekstrak dengan software winrar dan tinggal klik icon incredibles kemudian langsung mainkan. Berikut ini penjelasan tentang karakter yang ada di game The Incredibles.

Mereka sebenarnya sebuah pahlawan yang pensiun akibat banyak masyarakat yang tidak lagi membutuhkan seorang pahlawan. Masing-masing pahlawan menempuh jalannya sendiri bahkan ada yang menikah. The Incredibles terdiri dari lima anggota keluarga dan mereka memiliki kemampuan super seperti tubuh karet, kuat seperti samson, si kecil dengan kecepatan kilat, anak pertama yang memiliki kemampuan telekinesis dan sang bayi dengan kekuatan misterius tapi semua orang tidak ada yang tahu bahkan tetangganya sendiri.

Alur game ini sangat persis dengan filmnya, jika belum nonton anda pasti rugi karena menarik sekali. Disini kamu harus melawan penjahat super yang dengan kejeniusannya mampu mengalahkan hampir semua pahlawan yang ada di seluruh dunia. The incredibels lah satu-satunya yang dapat mengalahkan penjahat super ini. Satu keluarga bersatu untuk melawan kejahatan yang menghancurkan kota mereka. Pengen tahu lebih lanjut, unduh di bawah ini.

Download :
Game The Incredibles

simak juga Game The Sims 4 For PC
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger