Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Chicken Invaders 3 Full Version


Download Game Chicken Invaders 3 Full Version - Hari ini saya akan membagikan game unik dan gratis buat teman sekalian. Game ini sangat cocok bagi anak anda maupun kalangan orang dewasa. Permainannya pun tidak terlalu sulit kalau dibuat main anak-anak. Selain mudah dimainkan, ukuran file game tersebut hanya 15 mb, tentunya tidak membutuhkan spesifikasi pc atau laptop yang terlalu besar buat menjalankannya.

Game Chicken Invaders merupakan game bergenre petualangan shooter. Disini kamu akan mengendalikan pesawat yang menjelajahi semua alam semesta demi mengalahkan alien berjenis ayam yang berusaha menguasai bumi. Tentunya game terbaru ini lebih bagus daripada versi sebelumnya mulai dari kualitas grafis sampai fitur menarik lainnya. Sebenarnya game ini sangat lucu karena musuh yaitu ayam yang meledak nantinya akan jadi ayam goreng yang bisa kamu kumpulkan untuk mendapatkan poin. Semakin tinggi poin yang kamu punya maka semakin bagus. Oh ya jangan lupa untuk menghindari serangan telur yang dikeluarkan oleh alien ayam. Baca Cara Paling Gampang Dapat Dollar Gratis dari Android

Disini ada berbagai macam senjata yang bisa kamu gunakan, mulai dari senjata listrik, laser, api dan sebagainya. Namun, kamu tidak bisa memilih senjata yang kamu gunakan tapi jangan khawatir kamu akan diberi sebuah bom atom yang langsung menghancurkan semua musuh yang menghalangi kamu.

Download
Game Chicken Invaders
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger