Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

PES 2016 PC Game Free Download

PES 2016 PC Game Free Download - Perusahaan Konami akhirnya merilis secara resmi game PES 2016 di seluruh dunia beberapa waktu yang lalu. Kalau anda adalah penggemar berat dari game PES bersiap-siaplah untuk bermain dengan seri terbarunya.

Sebelumnya vendor terkenal ternama Konami merilis PES 2015 yang terjual laris manis bak kacang goreng di pasaran. Kali ini mereka telah merilis PES 2016 yang diyakini kesuksesannya akan melebihi dibandingkan dengan seri sebelumnya. Sang vendor merasa bangga dan yakin kalau game ini bakal terjual habis meskipun belum memasuki tahun 2016. Game PES 2016 merupakan perpaduan atau gabungan dari game seri terdahulu yang lebih dahulu rilis dipasaran yakni PES 2013 dan PES 2015.

Gam PES 2013 dianggap paling sukses merebut hati para penggemar PES di seluruh dunia karena grafis dan navigasinya jauh lebih mudah dibandingkan dengan seri yang lain. Meskipun PES 2016 gabungan dari game terdahulu tapi pihak Konami telah menambahkan beberapa keunggulan yang melebihi dari PES 2015.

Dalam game ini penambahan para pemain, bola, kostum, lapangan dan atribut baru semuanya sudah diupdate mulai dari awal tahun 2015 sampai sekarang jadi para penggemar game bola jangan sampai ketinggalan untuk bermain PES 2016.

Cara Instal Game PES 2016

1. Mount file iso dengan PowerISO.
2. Jalankan setup.
3. Copy isi dari folder Crack dan paste di direktori game. Default C:\Program Files\Pro Evolution Soccer 2016.
4. Klik kanan pada PES2016 lalu run as admin.
5. Untuk mengatur Resolusi, Full Screen, Kontrol dll silakan run as admin aplikasi Settings.
Download

Baca Batman Arkham Knight PC Game Free Download
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger