Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Battle Fantasia Revised Edition Free Download

Battle Fantasia Revised Edition Free Download  - Merupakan game yang dikembang oleh Arc System Works dan tentu saja game ini memiliki genre fighting mirip dengan game Guilty Gear XX. Pertama kali game ini dirilis di negara Jepang pada tahun 2007. Sejak awal peluncurannya ternyata disambut baik oleh semua kalangan masyarakat bahkan tidak butuh waktu terlalu lama untuk game ini menjadi populer di dunia.

Dalam game ini terdapat berbagai macam pilihan karakter bernama Ashley loveless, urs van de land, watson livingston dan masih banyak karakter yang tidak disebutkan disini. Setiap karakter dalam game pertarungan selalu memiliki kemampuan atau jurus spesial yang berbeda dan tentu saja anda harus bisa menggunakan setiap skil karakter untuk mengalahkan musuh.

Battle Fantasia Revised Edition ini memang memiliki banyak karakter sehingga disediakan berbagai macam mode yang berbeda. Kalau kamu suka bertarung sendiri maka single mode adalah pilihan tepat. Sedangkan mode multiplayer adalah bermain bersama dengan teman juga sangat asyik.

Cara main:
1.Mount file iso dengan PowerISO.
2.Jalankan setup untuk instal.
3.Setelah finish, copy file dari folder crack dan paste di direktori game. Default C:\Program Files\Battle Fantasia -Revised Edition-.
4.Klik kanan pada QtLauncher lalu run as admin.
Download
  • Battle Fantasia Revised Edition Game: [Single Link] – [3 Part]
  • Size: 2.2 GB Full Version
  • Password: www.hienzo.com
Baca One Piece: Pirate Warriors 3 Gratis PC
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger