Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

One Piece: Pirate Warriors 3 Gratis PC

One Piece: Pirate Warriors 3 Gratis PC - Game bergenre pertarungan ini diadaptasi dari manga aslinya yang sangat terkenal di seluruh dunia bahkan saya sendiri ngefans sama manusia karet yang satu ini. Di sekuel sebelumnya pun sama berdasarkan manganya. Dalam game terbaru one piece telah ditambahkan berbagai macam fitur baru agar pemain bisa mudah memainkan game ini.

Dalam game ini kamu bisa menggunakan berbagai macam karakter seperti luffy yang bisa mengeluarkan haki untuk mengalahkan semua musuh dalam sekali serang, lalu ada Zoro yang bisa mengeluarkan berbagai macam teknik pedang termasuk teknik yang digunakan saat berada di alabasta. Terlebih lagi kamu juga bisa memanggil karakter lain sehingga dapat menggabungkan kedua jurus menjadi satu agar efeknya lebih dahsyat.

Disini ada mode yang bernama Dream log yang fungsinya untuk membuka karakter yang disegel atau dikunci dan hanya bisa dibuka seiring meningkatnya level karakter yang dimainkan. Edisi game kali ini berbeda dengan sekuel sebelumnya karena terdapat banyak sekali arc mulai dari east blue, grand line dan new world. Lagunya pun semuanya dijadikan satu serta ada tambahan soundtrack terbaru agar semakin lengkap.

Game One Piece: Pirate Warriors 3 telah ditunggu oleh penggemarnya di seluruh dunia meskipun ada beberapa kritik yang mengatakan kalau video game ini kurang kreatif atau mengembangkan lagi ide ceritanya dan juga karakternya tapi semuanya bagus kok untuk dimainkan.


Cara main:
1.Mount file iso dengan PowerISO.
2.Jalankan file setup untuk memulai instal.
3.Selamat bermain.
Download
  • One Piece Pirate Warriors 3 Game + DLC: [Single Link] – [6 Part]
  • Size: 5.5 GB Highly Compressed
  • Password: www.hienzo.com

Baca Download Guilty Gear XX Accent Core Plus R
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger