Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Rocket League PC

Download Game Rocket League PC  - Merupakan game bergenre sport sepak bola yang bisa dikatakan unik. Kenapa unik? Karena game sepak bola ini tidak menggunakan manusia melainkan memakai mobil berdaya roket untuk menggiring dan menendang bola.

Game Rocket League PC adalah jenis permainan yang baru saja dirilis pada tanggal 7 Juli 2015. Sang vendor bernama Psyonix yang merilis game unik ini. Pada tahun 2008 lalu pernah merilis game seperti ini yang bernama SARPPBC (Supersonic Acrobatic Rocket Powered Battle Cars). Gameplay yang sekarang menurutku masih sama dengan yang dulu.

Game ini mirip dengan sepak bola asli cuma karakternya diganti oleh mobil. Disini mobil berdaya roket ini harus bisa mencetak gol seperti olahraga sepak bola pada umumnya. Menurutku game ini sangat mudah dimainkan, yang sulit adalah ketika kita harus memenangkan pertandingan dan mencari poin itu hal paling sulit dilakukan.

Salah satu hal yang menarik dari game ini adalah setiap kali kamu berhasil memenangkan pertandingan maka tingkat atau level mobil kamu akan semakin naik yang berarti kecepatan dan kekuatan mobil akan semakin bertambah kuat dan dahsyat. Disini ada dua mode pilihan, mode single playar dan multiplayer.

Cara main:
1.Mount file ISO dengan PowerISO.
2.Jalankan file setup untuk instal.
3.Klik kanan pada icon Rocket League di desktop lalu run as admin.
Download
 Baca Battle Fantasia Revised Edition Free Download
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger