Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Construction Simulator 2015 Game PC

Construction Simulator 2015 Game PC - Ingin belajar menjadi seorang arsitek? atau ingin membuat rumah besar dan bagus? Jika iya maka game Construction Simulator 2015 bisa menjadi pilihan anda. Game simulator ini akan membuat kemampuan anda dalam membangun rumah atau gedung lain semakin baik. Sebelumnya telah drilis versi pertama dari game ini dan ternyata cukup sukses besar di pasaran. Kali ini pengembang astragon entertainment GmbH kembali lagi menghadirkan versi resmi terbaru. Meskipun sama dengan versi sebelumnya tapi Construction Simulator 2015 memiliki keunggulan dibandingkan versi lawas.

Construction Simulator 2015 sangat berbeda dari sebelumnya karena telah ditambahkan berbagai macam alat konstruksi besar berjumlah enam belas buah. Penambahan mesin-mesin besar tersebur agar pemain bisa membangun rumah atau gedung dengan cepat dan mudah.

Selain menyediakan alat-alat konstruksi yang cukup canggih, kualitas grafis yang dimiliki oleh game ini berkembang jauh dibandingkan versi sebelumnya. Grafis 3D berkualitas baik sehingga para pemainnya tidak pernah bosan dalam bermain game simulator ini.

Cara main:
1.Mount file iso dengan PowerISO.
2.Jalankan setup.
3.Copy file dari folder Codex dan paste di direktori game. Default C:\Program Files\Construction Simulator 2015.
4.Klik kanan pada ConSim2015 lalu run as admin.
Download

Baca Game Five Nights at Freddy’s 4 Gratis
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger