Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Five Nights at Freddy’s 4 Gratis

Game Five Nights at Freddy’s 4 Gratis - Merupakan game bergenre horor yang menggunakan aliran point and click dan jalan ceritanya agak berbeda dari seri-seri sebelumnya. Siapapun yang memainkan game ini dipastikan akan ketagihan karena kamu akan memecahkan berbagai macam misteri pada game ini.

Cerita Five Nights at Freddy’s 4 memang sedikit agak menakutkan karena dalam bab terakhirnya kamu akan berhadapan dengan bayangan berbahaya seperti bonnie, freddy fazbear, foxy dan chica. Semua bayangan ini akan menghalangi kamu dalam memecahkan misteri yang ada, jadi ini merupakan tantangan terberat kamu sebagai seorang player.

Kamu harus membaca situasi di sekitar kamu agar bayangan-bayangan tadi tidak masuk ke dalam ruangan pemain. Makhluk bayangan ini biasanya masuk melalui pintu, closet dan sebagainya. Kadang-kadang bayangan tersebut juga akan datang secara bersamaan supaya kamu kewalahan menghadapi mereka, oleh karena itu kamu harus selalu waspada akan kedatangan mereka.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai anak kecil yang bisa mendengar suara-suara aneh di sekitarnya terlebih lagi anak yang kamu kendalikan tidak tahu apa-apa tentang situasi mencekam di kamarnya. Kalau ada suara yang terdengar berarti makluk bernama Freddy akan segera mendatangi kamu. Untuk menyelsaikan permainan ini kamu hanya harus bertahan sampai malam berakhir dan menghalangi makhluk tersebut tidak masuk ke dalam kamar.

Cara main:
1.Extract file download dengan winrar full.
2.Mainkan gamenya.
3.Sekedar catatan saja, kecilkan suara game dan bagi yang jantungan, tidak disarankan untuk memainkannya.

Five Nights at Freddy’s 4 Free Download

Baca Victor Vran PC Game Gratis
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger