Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Guilty Gear XX Accent Core Plus R Game PC

Download Guilty Gear XX Accent Core Plus R Game PC - Game bergenre pertarungan ini memang memiliki desain 2D tapi jangan meremehkannya karena Guilty Gear XX memiliki banyak sekali penggemar apalagi game berjenis fighting dalam 2D sangat jarang ditemukan.

Game ini memang terlihat mirip dengan game pada umumnya dimana para pemain harus saling menjatuhkan sampai hp lawan terkuras habis. Untuk mengalahkan musuh kamu, setiap karakternya memiliki skill khusus yang berbeda dalam mengalahkan lawan.

Guilty Gear XX umumnya sih tidak berbeda dengan game pertarungan lainnya. Namun, desain tempat dan karakternya selalu ditambah setiap kali dirilis. Tentu saja tempat arena dan karakter sebelumnya tetap dipertahankan sehingga semakin banyak kita memilih karakter. Desain tempat bertarung lebih berseni dari sebelumnya mulai dari istana megah, bangunan tua, lobi yang mewah dan lainnya.

Dalam game guilty gear XX terbaru anda bisa memilih 25 karakter yang telah disediakan dengan skil yang berbeda. Bila kamu tidak suka bertarung satu lawan satu maka ada kamu bisa memilih team mode yang boleh menggunakan lebih dari satu karakter sehingga pertarungan menjadi semakin seru.

Cara main:
1.Matikan antivirus agar tidak error.
2.Mount file iso dengan PowerISO.
3.Jalankan setup untuk instal.
4.Setelah finish, copy file dari folder crack dan paste di direktori game. Default C:\Program Files\GUILTY GEAR XX ACCENT CORE PLUS R.
5.Klik kanan pada GGXXACPR_Win lalu run as admin.
Download
Baca Construction Simulator 2015 Game PC
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger