Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Cities in Motion Gratis

Download Game Cities in Motion Gratis - Kali ini saya akan share tentang game cities in motion gratis untuk dimainkan di pc. Game ini menarik sekali karena sejenis simulasi dimana anda berperan menjadi seorang arsitek yang sesuka hati mengatur kota. Dalam game ini kamu bebas melakukan apa saja mulai menghancurkan bangunan yang tidak terpakai dan membangun gedung yang baru. Kalau kamu membangun tata kota secara asal malah bisa membuat kota amburadul. Untuk spesifikasi yang diperlukan dalam bermain game cities in motion ini minimal memiliki ram sebesar 2 GB agar bisa berjalan lancar dan prosesor yang digunakan minimal dual core. Game ini dijamin seru dan ukuran filnya cuma 1 GB.

Game Cities in Motion 1 Overview
Dalam Games ini kamu harus membangun kota sesuai selera masing-masing dan bebas. Cities in Motion mengingatkan kita pada game the sims city. Namun, di game the sims city kamu akan menjadi tuhan yang mengatur kota, orang dan lainnya. Meskipun dalam game ini kita cuma membangun kota tapi keunggulan yang dimiliki pada permainan ini adalah kualitas grafisnya 3D.

Berbagai macam fitur pada game ini cukup lengkap mulai dari membangun kota, mengantar orang sampai tujuan yang kemudian mendapatkan uang dan lainnya. Menurutku pembangunan kota yang menarik adalah dengan membangu, jalan raya, pelabuhan, stasiun kereta, bandara dan gedung lainnya. Menurut kalangan gamer, Game cities in motion adalah salah satu permainan terbaik sepanjang masa berjenis simulasi.

Link download
[Usercloud]
ukuran file 1,1 GB

Baca Download Game Metro 2033 PC Full Version
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger