Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Gratis Call Of Duty Black Ops I Full

Download Game Gratis Call Of Duty Black Ops I Full - Dari judulnya saja sudah sangat biasa di telinga kita karena game ini sangat terkenal bahkan menurut saya termasuk game favorit. Kualitas grafis yang ada pada COD black ops 1 ini sangat tajam dan bagus apalagi permainan ini kategori perang yang membuat saya dan teman-teman dijamin merasa ketagihan. Selain berperang melawan teroris, anda akan diajak menyelesaikan misi khusus dalam melawan zombie. Ini sudah menjadi tradisi kalau anda berhasil menamatkan game ini maka ada misi spesial melawan zombie.

Game Call Of Duty Black Ops 1 versi pc ini memang salah satu kesukaan saya karena selain grafisnya yang keren, karakter disini kelihatan nyata mulai dan dilengkapi dengan berbagai senjata modern yang tiada duanya. Berikut ini ringkasan mengenai game call of duty black ops I. Saya sarankan untuk memainkan game di laptop dengan spesifikasi yang tinggi agar tidak tersendat saat bermain dan ukuran filenya pun cukup besar serta pastikan untuk mengunduhnya dengan software download seperti IDM agar tidak putus ditengah jalan.

Game Call Of Duty Black Ops I Overview
Game ini merupakan permainan yang menyenangkan dan mengagumkan karena dikemas dengan berbagai macam opsi mode single player dan multiplayer. Selain itu jalan cerita yang disajikan pada game tersebut selalu baru dan tidak bosenin. Dalam game ini kamu bisa memilih dan memodifikasi berbagai macam senjata. Selain memiliki senjata yang canggih, kamu bisa mengambil senjata musuh yang kalah ketika sedang di medan pertempuran. Salah satu mode yang disukai oleh para pecinta game COD adalah mode zombie. Sejak call of duty modern warfare 2 diluncurkan ke masyarakat, game ini mendapatkan respon yang luar biasa positif bahkan game ini pun juga mendapatkan berbagai macam apresiasi. Oh ya jangan lupa mengunduh game Call of duty Black Ops 3.

Untuk menyelesaikan mode single player membutuhkan waktu setidaknya 8 jam dan dijamin akan membuat anda ketagihan apalagi mode multiplayer telah disediakan berbagai macam map untuk bertarung dengan teman kamu. Mode zombie merupakan mode yang paling disukai oleh para pecinta game horor. Disini kamu akan menghadapi berbagai macam zombie nazi yang telah kamu kalahkan pada misi sebelumnya. Untuk menambah ketegangan kamu akan ditempatkan pada sebuah rumah tua yang harus kamu jaga dan jangan biarkan tentara zombie tersebut masuk. Selain itu kamu akan bermain sendiri tanpa seorang teman dan senjatanya pun terbatas, gimana menurut teman! cukup menegangkan bukan. Penasaran, langsung saja sedot di bawah ini.

Link Download
Usercloud

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger