Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Spore PC Full Version

Game Spore PC Full Version - Adalah game yang termasuk dalam kategori simulasi kehidupan yang terdiri dari lima tahapan. Tahap pertama adalah tahap sel tumbuh, selanjutnya tahap makhluk, tahap tribal, tahap peradaban dan terakhir tahap space.

Tahap pertama adalah tahap sel yang ada di game spore versi pc. Game ini akan menceritakan dengan lengkap mengenai tahap sel yang dimulai dari terbentuknya kehidupan pada planet lalu nantinya akan berlanjut ke tahap makhluk, tribal, peradaban dan space. Semua tahapan tersebut saling berurutan.

Setelah menyelesaikan keempat tahapan maka anda akan memasuk tahap space yang artinya anda akan bisa menjelajah antar planet di luar angksa yang sangat luas. Di dalam tahap ini anda harus selalu berkomunikasi dengan penduduk planet lain demi mendapatkan spesies baru.

Game Spore dirilis pada tanggal 7 september 2008 yang menurut saya memiliki desain cukup bagus bahkan bisa dibilang mengesankan. Alasannya kamu nantinya bisa melihat kombinasi efek 2D dan 3D ketika bermain game spore.

Dalam game ini terdapat berbagai macam mode yang memiliki tantangan seru di dalamnya terutama mode singleplayer. Saya yakin anda akan betah memainkan game ini karena banyak sekali spesies makhluk yang bisa digunakan dan ditangkap. Nah, bagi teman-teman yang sudah tidak sabar bermain game satu ini silahkan download di bawah ini.

Cara main Game Spore:
1.Mount file iso dengan PowerISO.
2.Jalankan Spore Setup.
3.Jika disuruh memasukkan registration code, masukkan serial number di bawah.
3N55-A22A-U2L7-QU2S-BRLD
4.Copy file dari folder Crack dan paste di direktori game. Default C:\Program Files\Electronic Arts\SPORE\Sporebin
5.Klik kanan pada SporeApp lalu run as admin.

Spore Free Download

Baca artikel Download Game Gratis Call Of Duty Black Ops III PC
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger