Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Gratis Call Of Duty Black Ops III PC

Download Game Gratis Call Of Duty Black Ops III PC - Selamat pagi teman-teman, Pagi yang cerah ini ane akan membagikan sebuah game tembak menembak yang sudah kalian kenal sebelumnya. Game ini bernama call of duty black ops 3 versi pc yang saya jamin membuat teman-teman ketagihan. Berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai game gratis cod black ops 3.

Game Gratis Call Of Duty Black Ops III Overview
Pengembang bernama Treyarch mengembangkan game call of duty black ops ketiga untuk microsoft windows. Permainan yang menegangkan dan luar biasa seru ini dirilis pada tanggal 6 november 2015 lalu yang diterbikan oleh perusahaan terkenal Activision. Kamu juga bisa melihat artikel sebelumnya yang sudah saya posting yaitu Call Of Duty Black Ops I.

Permainan menceritakan tentang di masa depan pada tahun 2065. Masa depan ini dikenal dengan nama Dystopian. Permainan ini menunjukkan kejadian yang damai setelah perang di masa lalu. Di masa depan semua orang bahagia dengan teknologi yang sangat maju pemerintah mengembangkan teknologi yang berhubungan dengan transportasi udara. Di sini kamu akan berperan sebagai prajurit yang melaksanakan misi rahasia untuk menghentikan penjahat yang mengancam teknologi tersebut. Misi rahasia tidak hanya terjadi di area sepi tapi juga di area padat penduduk seperti lingkungan perkotaan. Selain itu anda juga bisa melaksanakan tugas melawan zombie asalkan teman-teman sudah berhasil menyelesaikan semua misi yang ada di game ini.

Gameplay pada COD Black Ops III ini selalu membuat fansnya bersemangat karena sudah tidak perlu diragukan kualitasnya. Dalam game ini kamu akan menyelesaikan misi dengan ditemani oleh tiga orang yang sama-sama prajurit seperti kamu. Game COD selalu mementingkan kerja sama atau teamwork dibandingkan kerja sendiri. Oleh sebab itulah kenapa game ini akan selalu ditunggu oleh penggemarnya di seluruh dunia. Disini ada beberapa mode single player dan multiplayer. Kalau mode multiplayer bisa bermain bersama teman atau anggota keluarga. Game ini sangat direkomendasikan karena mendapat apresiasi yang tinggi oleh penggemarnya.

Link Download  Call Of Duty Black Ops III
NOTEPAD

Baca juga Game Call Of Duty: Black Ops 2 For PC
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger