Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Gratis Master Reboot PC

Download Game Gratis Master Reboot PC - Beberapa minggu yang lalu saya selaku admin blog game ini memang jarang posting karena kesibukan di dunia nyata. Nah, minggu ini dan seterusnya saya akan mencoba aktif memberikan game baru pada kalian semua. Nah, berikut ini adalah game genre horor yang ukuran filenya cukup besar sekitar 1,1 GB. Game ini cukup menantang dan seru , kalau tidak percaya silahkan saja dicoba sendiri.

Game Gratis Master Reboot Overview
Permainan merupakan sebuah game yang berjenis psikologis dengan campuran horor yang menantang siapa saja. Tampilan unik dan gameplay berkualitas sangat disukai para pemain. Master Reboot merupakan game dimana berfokus pada filosofi. Kamu akan melakukan petualangan di sekitar tempat kamu berada dengan sensasi mencekam, tidak hanya itu saja yang kamu lakukan karena ada tugas yang diberikan seperti memecahkan teka-teki misterius. Game ini menggabungkan beberapa elemen penting agar menambah daya tarik tersendiri seperti sedikit misteri, memecahkan puzzle dan suasana horor. Mainkan juga game horor lain seperti Game Gratis Obscure PC.

Game master reboot berhasil menggabungkan teknologi dan cerita horor apalagi permainan puzzle yang bisa bikin pemain. Permainan sebenarnya didasarkan dari sebuah simulator pengalaman dalam kehidupan nyata. Campuran kenangan dan sensasi mistis membuat tempat di sekitar anda menjadi tenang tapi menakutkan. Kamu harus dapat menyelesaikan 34 lingkungan unik dengan memecahkan misteri di sekitar kamu. Kalau tidak bisa memecahkan teka-tekinya maka kamu tidak akan bisa melanjutkan ke lingkungan berikutnya.

Menurut para pemain yang telah memainkan game master reboot ini mengungkapkan kalau ini seperti yang diharapkannya. Permainan ini cukup menyenangkan dan agak berbeda dari game lain karena permainan horor yang disajikan sedikit unik. Lalu jalan cerita yang dibawa game ini cukup menakjubkan jadi hampir tidak ada yang negatif selain suaranya mirip dengan game horor lainnya. Semuanya bagus kok, jadi saya sangat merekomendasikan game ini.

Link Download
[Usercloud]

Baca cara dapat dapat gem gratis dari aplikasi android
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger