Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Gratis Stronghold 1 HD

Download Game Gratis Stronghold 1 HD - Pada hari ini saya akan membagikan sebuah game bergenre strategi yang bisa di download dan dinstal ke dalam laptop masing-masing. Game Stronghold ini dikategorikan sebagai permainan strategi yang mirip dengan game android terkenal seperti Clash of clans. Dalam game ini kamu akan menjadi seorang raja di kerajaan yang kamu pimpin nantinya dan akan melawan kerajaan musuh. Disini kamu harus melindungi raja dan istana, kalau kedua hal tersebut sampai jatuh ke tangan musuh maka permainan berakhir.

Game Gratis Stronghold 1 HD memang sangat terkenal dan gameplaynya sangat seru bagi pencinta game strategi. Selain berperang, kamu harus bisa mengatur ekonomi rakyat dan jika rakyat kamu tidak puas dengan kebijakan ekonomi yang diterapkan mereka akan kabur dari istana serta menjadi anarkis atau membuat kekacauan di kota. Penduduk sangat penting untuk membuat pasukan tangguh dalam melawan kerajaan musuh.

Dalam game ini kamu harus pandai-pandai dalam mengatur strategi menyerang dan bertahan dari serangan musuh karena musuh tidak akan menunggu kamu selesai membangun pasukan. Setiap kali ada kesempatan musuh akan selalu menyerang istana kamu maka dari itu anda harus selalu waspada. Mainkan juga game horor gratis Dead Realm.

Bagaimana ulasan tadi teman? cukup seru bukan! maka dari itu saya bagikan game gratis Stronghold 1 HD yang memiliki ukuran besar sekitar 1,5 GB. dan kamu bisa download di hosting usercloud yang terkenal cepat. Kalau kamu mau mengunduhnya maka diperlukan software IDM agar kecepatan unduh menjadi semakin cepat.

Link Download
[USERCLOUD]

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger