Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Gratis Obscure PC Full Version

Download Game Gratis Obscure PC Full Version - Selamat siang teman-teman, hari ini memang enak kalau memberikan permainan bergenre action - horor yang tidak memiliki kesibukan. Game aksi horor ini mengingatkans saya pada game left 4 dead yang sudah dishare beberapa waktu lalu. Game Obscure versi pc ini tidak kalah populer dengan game left 4 dead. Kalau tidak percaya langsung saja download di bawah sini.

Dalam game ini kamu akan berhadapan dengan musuh menyeramkan seperti monster dan zombie. Suasana dalam game ini cukup menyeramkan serta menakutkan apalagi karakter yang kamu mainkan adalah seorang wanita pemberani. Dalam game ini kamu juga akan memecahkan kasus misterius bersama dengan teman yang nantinya akan kamu temui. Kualitas grafis game ini tidak kalah dengan game left 4 dead dan efek suaranya juga tidak kalah bagus. Coba juga game strategi Stronghold 1 HD.

Game Obscure menawarkan jalan cerita yang bagus dan suasana serta trik yang dipakai juga tidak kalah menarik. Kebanyakan tempat yang akan dikunjungi adalah bangunan tua dan sekolah yang tidak digunakan lagi. Kedua tempat ini memang paling cocok buat tinggal para zombie dan monster. Kalau tertarik silahkan langsung unduh di bawah ini.

Cara Install Game Gratis Obscure

  • Setelah di download buka hasil unduhan dengan software gratis power iso.
  • Setelah terbuka, ada file setup dan jalankan.
  • Selesai dan selamat bermain

Link Download
[Usercloud]

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger