Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Kidnapped PC Full Version

Download Game Kidnapped PC Full Version - Hari ini saya sebagai admin akan memberikan yang memberikan sensasi ketegangan kepada anda dan tentu saja game bergenre horor ini akan membuat malam anda semakin terasa mencekam. Game Kinapped sangat mirip dengan medal of honor dan call of duty karena pemain dibekali sebuah pistol untuk membela diri. Berikut ini review tentang game Kidnapped versi PC yang ditranslate melalui situs enlard.

Game Kidnapped merupakan game bergenre horor yang benar-benar memberikan sebuah ketegangan dan kegelisahan bagi anda. Kalau dilihat dari genre sepertinya membosankan padahal tidak karena menurutku ini menyenangkan karena kita tidak dituntut untuk memecahkan misteri tapi menghadapi musuh dengan menembak musuh. Awal permainan memang sedikit menakutkan, awalnya anda akan dibawa menuju ke sebuah rumah atau pondok di hutan untuk menyelidiki hal yang mencurigakan.

Awalnya memang agak mencegak dan membuat hati menjadi sedikit takut. Namun, secara keseluruhan setelah mencoba game ini menurutku sangat bagus bahkan menurut kalangan gamer kalau Kidnapped merupakan game yang sangat direkomendasikan bagi pecinta game horor. Siapa saja yang suka game dengan ketegangan tinggi akan suasana mencekam maka game ini layak buat anda mainkan.

Link Download
Ukuran File 1,1 GB
[UserCloud]

Baca Download Game Way of the Samurai 4
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger