Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download Game Way of the Samurai 4

Download Game Way of the Samurai 4  - Game yang menceritakan seorang samurai yang hidup di jaman samurai. Pengembang game ini bernama Acquire dan diedarkan oleh perusahaan Ghostlight untuk versi PC. Awal pertama kali game ini dirilis pada tahun 2011 yang sangat asyik untuk dimainkan apalagi adanya campuran cerita pertempuran samurai zaman dahulu yang dipenuhi dengan konflik berdarah sampai beberapa adegan yang cukup menarik.

Game Way of the Samurai 4 berlatar belakang pada tahun 1855 di kota Amihama yang pada saat itu samurai adalah pekerjaan terhormat. Di game ini kamu bisa membuat karakter samurai masing-masing sesuai selera dan juga membekalinya dengan berbagai macam senjata. Dalam cerita ada tiga fraksi, pertama anti pemerintah, pro pemerintah, dan tentara inggris yang sedang membicarakan perjanjian damai dengan pemerintahan disana.

Ketika perjanjian damai berakhir setiap samurai dari berbagai fraksi mulai bertarung satu sama lain sehingga pertumpahan darahpun tidak terhindarkan. Disini kamu bisa bergabung dengan salah satu fraksi yang setiap fraksi tersebut memiliki tujuan yang berbeda. Ada fraksi yang ingin mengusir tentara asing, membantu menghancurkan kartel opium dan membantu pihak asing agar perjanjian perdagangan antara pihak jepang dan asing berjalan lancar.

Di dalam game Way of the Samurai 4 kamu bisa memerankan karakter jahat dan baik. Jalan ceritanya nantinya pun berbeda. Kamu akan bermain dengan karakter samurai yang memiliki kemampuan pedang tinggi yang siap menghadapi musuh.

Cara main:
1.Mount file Iso dengan PowerISO.
2.Jalankan setup.
3.Copy file dari folder Codex dan paste di diektori game. Default C:\Program Files\Way of the Samurai 4.
4.Buka folder update dan baca petunjuk instalnya.
5.Klik kanan pada WayOfTheSamurai4 lalu run as admin.
Download
Baca Download Game Rocket League PC
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger