Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Super Dungeon Run Gratis

Game Super Dungeon Run Gratis - Pada malam hari ini admin akan membagikan sebuah permainan RPG yang memiliki ukuran file sebesar 400 mb. Game ini mengingatkan saya dengan permainan arcana versi android yang memiliki misi sama untuk mengalahkan para monster. Kalau kamu pengen game yang menegangkan dan berdarah-darah maka saya sarankan untuk bermain game Call Of Duty Black Ops III.

Game Super Dungeon Run Overview
Super Dungeon Run merupakan game singleplayer bergenre RPG yang cukup menarik dimainkan mulai dari awal sampai akhir cerita. Game ini memiliki kontrol yang cukup sederhana, semuanya serba cepat dan tentunya membuah para pemain game menjadi ketagihan. Gameplaynya memang tidak sebagus call of duty tapi menurutku sudah cukup bagus apalagi karakter yang anda pakai nantinya mirip dengan kartun yang ada di tv. Misi yang diberikan sangat sederhana karena anda harus memburu tikus-tikus yang ada dalam ruangan bawah tanah. Memang misi dalam ruang bawah tanah tidak akan habisnya karena akan ada jalan-jalan baru. Selain itu, game ini menawarkan beberapa macam fitur yang menyenangkan disertai dengan musik agak aneh menurut saya ketika berpetualang dalam dungeon.

Gameplay pada game tersebut mirip dengan game overlord. Animasinya cukup menarik, simple dan tidak terlalu mendetail tapi sangat sempurna ketika dimainkan. Permainan ini sangat pas untuk anak-anak atau para remaja. Selain itu setiap quest yang ada selalu berbeda dan tentu saja menawarkan kejutan baru. Dalam game ini selain berburu monster, anda juga bisa mendapatkan uang, pengalaman dan item langka ketika menyusuri dungeon. Semakin sering anda menyelesaikan tantangan dungeon maka item dan uang anda akan terus bertambah. Kalau penasaran langsung saja sedot di bawah ini.

Link Download
USERCLOUD

Baca Game RollerCoaster Tycoon 2
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger