Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Her Story Game Free Download

Her Story Game Free Download - Bila anda adalah seorang penggemar kasus-kasus kejahatan atau penggemar detektif conan maka game Her Story ini sangat cocok buat anda karena disini kamu akan menjadi seorang detektif. Tugasnya tentu saja menyelesaikan kasus kejahatan yang menjadi misteri dan belum terpecahkan. Ketika di awal permainan anda akan menerima kasus yang berhubungan dengan hilangnya seseorang. Petunjuknya nanti ada sebuah video seorang wanita berbicara. Setiap kata yang diucapkan merupakan petunjuk penting dalam mengungkap kasus yang anda tangani.

Salah satu hal menarik dalam game Her Story adalah video tersebut menampilkan seorang pembicara wanita asli dan bukan 3D. Wanita itu seolah-olah berbicara dengan kita dengan raut muka yang serius tentang kasus kejahatan yang anda hadapi. Perhatikan setiap kata wanita yang ada di video tersebut karena jika anda tidak memperhatikannya maka misi yang anda tangani akan menjadi sulit.

Setelah mendengarkan perkataan wanita tadi anda baru bisa memulai misi dengan memecahkan teka-teki di sekitar anda dan mengamati keadaan yang mencurigakan. Nantinya anda akan menemukan sebuah petunjuk untuk memecahkan kasus hilangnya orang tersebut.

Alur cerita pada game tersebut sangat menaik dan cukup menegangkan. Game ini sangat pas dimainkan oleh orang yang suka akan permainan dengan genre misteri atau teka-teki.


Cara main:
1.Mount file iso dengan PowerISO.
2.Jalankan setup.
3.Mainkan gamenya.
4.Agar tampilan game lebih bagus, klik icon setting lalu centang Anti-Glare filter.
Download

Baca Garry’s Mod Free Download PC Game
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger