Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Victor Vran PC Game Gratis

Victor Vran PC Game Gratis - Merupakan game bergenre action RPC dengan berbagai macam pilihan yang cukup banyak. Disini para pemain bisa memilih berbagai macam senjata yang digunakan. Selain senjata, ada item, pakaian, kartu takdir, kekuatan iblis dan masih banyak yang lainnya. Karena memiliki banyak pilihan dalam hal kekuatan dan pertahanan pada karakter utama yang bernama Victor Vran maka kamu bisa membuat beragam strategi yang cocok buat melawan musuh serta menyelesaikan misi.

Game Victor Vran sejak awal peluncurannya telah menyedot banyak perhatian dari kalangan gamers bahkan sebelum dirilis game ini telah menjadi favorit di wilayah kawasan eropa barat. Kenapa banyak penggemarnya? Alasannya karena game ini dikatakan mirip dengan game diablo yang telah dulu sukses dipasar dunia. Apalagi setiap karakter di game ini memiliki kemampuan dan style yang berbeda saat bertempur melawan musuh.

Kalau membahas jalan ceritanya sih cukup menarik bahkan sangat misterius. Pengembangnya mungkn ingin kita merasakan sendiri bagaimana sensasinya ketika bermain dengan game Victor Vran. Selain itu game ini bisa membuat para gamers penasaran akan cerita yang dibawanya nanti kalau anda sudah mengunduhnya dan memainkannya di laptop atau pc masing-masing. Disini juga ada teka-teki yang bakal menguras otak anda untuk memecahkannya.

Cara main:
1.Mount file iso dengan PowerISO.
2.Jalankan setup.
3.Copy file dari folder Codex dan paste di direktori game. Default C:\Program Files\Victor Vran.
4.Klik kanan pada VictorVranSteam.exe lalu run as admin.
Download
Baca Yaiba: Ninja Gaiden Z PC Game Free Download
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger