Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game RollerCoaster Tycoon 2

Game RollerCoaster Tycoon 2  - Merupakan sebuah game simulasi manajemen bangunan yang tanpa disangka-sangka telah menyedot perhatian publik. Game yang tujuannya hanya menyusun bangunan dan melakukan konstruksi ternyata memiliki banyak penggemar mulai dari pada remaja bahkan sampai anak-anak ikut memainkan game tersebut. Tidak hanya itu saja, game yang mirip dengan RollerCoaster Tycoon 2 mulai bermunculan. Game RollerCoaster Tycoon 2 merupakan lanjutan dari game yang sudah dirilis pada tahun sebelumnya.

Dalam game ini tugasnya hanya satu saja yaitu membangun taman hiburan dengan sebaik mungkin agar para pengunjung bisa merasa senang dan betah bermain di dalam tempat yang anda bangun nantinya. Kalau kamu bisa sukses menghibur pengunjung maka misi yang ada bisa selesai. Disini para player bebas memilih warna bangunan pada taman bermain yang anda bangun nantinya mulai dari wahana kereta putar, kereta air, roller coaster, komedi putar dan sebagainya. Selain itu kamu juga bisa mengubah tatanan tempat bermain sesuka hati bahkan pemandangan yang ada di sekitar pun bisa kamu rubah sesuai selera anda.

Tujuan game ini adalah memuaskan para pelanggan atau pengunjung yang datang ke taman bermain milik kamu. Oleh sebab itu kamu harus benar-benar menyediakan berbagai macam fasilitas umum yang terbaik seperti toko oleh-oleh, ATM, pusat informasi, toko souvenir dan lainnya. Dalam game ini setiap bangunan atau item yang tersedia memiliki harga bervariasi, oleh sebab itu anda harus pintar-pintar mengelola dana yang ada agar tidak terbuang percuma. Setiap bangunan yang kamu bangun nantinya akan menghasilkan uang yang bisa digunakan untuk membangun wahana hiburan lainnya.

Di game RollerCoaster Tycoon 2 memiliki perbedaan dari versi sebelumnya mulai dari tata peletakan bangunan, nama permainan yang dirubah dan membuat tempat bermain menjadi semakin mudah. Di sini juga dilengkapi berbagai macam fitur agar kamu bisa dengan mudah mencapai keseimbangan dalam membangun dan mengelola tempat hiburan.

Cara main:
1.Jalankan setup.
2.Instal hingga komplit.
3.Copy file dari folder Crack dan paste di direktori game. Default C:\Program Files\Infogrames\RollerCoaster Tycoon 2
4.Klik kanan pada rct2 lalu run as admin.

RollerCoaster Tycoon 2 Free Download

Baca Game Spore PC Full Version
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger