Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Yaiba: Ninja Gaiden Z PC Game Free Download

Yaiba: Ninja Gaiden Z PC Game Free Download - Menceritakan seorang ninja yang bernama Ryu Hayabusa. Ryu adalah seorang ninja yang memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan para ninja yang lain sehingga membuatnya terkenal. Selain kemampuan yang dimiliki, Ryu selalu menyelesaikan misinya dengan lancar dan tepat waktu. Karena reputasi yang dimiliki ryu maka para ninja sangat menghormatinya.

Setiap tindakan yang dilakukan oleh Ryu sangat cepat, tajam dan pandai. Jadi setiap misi yang diberikan kepadanya selalu dijalankan dengan baik dan sempurna tanpa pernah mengalami kegagalan. Namun, dalam game Yaib Ninja Gaiden Z tokoh bernama ryu hayabusa ini adalah antagonis yang berarti memiliki sifat jahat.

Ryu ini nantinya akan bertarung dengan karakter utama bernama Yaiba Kamikaze yang akan anda mainkan nantinya. Awalnya pertarungan yang terjadi di antara mereka seimbang tapi karena kemampuan ryu lebih tinggi maka yaiba dapat dikalahkan bahkan nyaris tewas akibat tebasan pedang Ryu.

Yaiba yang tidak terima akan kekalahan yang didapatnya memutuskan untuk balas dendam terhadap ryu setelah mendapatkan bantuan dari organisasi misterius bernama Forge. Apakah Yaiba bisa membalas kekalahannya yang diterimanya? Anda harus membantu Yaiba dalam melawan para ninja jahat dan zombie yang ada pada game ini. 


Cara main:
1.Mount file iso dengan PowerISO.
2.Jalankan setup.
3.Copy isi dari folder Codex dan paste di folder instal Yaiba Ninja Gaiden Z.
4.Mainkan melalui Launcher.
Download
Baca PES 2016 PC Game Free Download

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger