Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Afterfall: Insanity Free Download For PC

Bermain game itu tidak hanya untuk mengusir kebosanan saja tapi para pemainnya juga memerlukan sebuah fantasi yang tinggi dalam bermain game. Hal ini dapat mempengaruhi adrenalin pemain saat sedang bermain game. Apalagi kalau teman-teman sudah bermain game Afterfall: Insanity versi PC pasti jantung anda akan berdebar sangat kencang akibat kengerian yang ditampilkan pada game tersebut.

Game ini adalah bergenre horor yang sudah tersedia berbagai macam misi yang harus diselesaikan. Para pemain harus mempertahankan dirinya agar tidak sampai terbunuh oleh para makhluk buas yang menyerang mereka. Setiap pemain harus bisa membunuh makhluk mirip monster dengan senjata yang ada. Dalam game horor action ini, pemain dituntut untuk bisa memiliki keahlian dan kejelian dalam menembak target yang bergerak.

Salah satu hal yang mendebarkan ketika memainkan game Afterfall: Insanity ini adalah soundtrack menyeramkan yang disesuaikan dengan alur ceritanya ditambah lagi kemunculan makhluk buas yang menyerang secara tiba-tiba. Cerita game ini adalah awalnya ada tiga negara besar yang saling berperang. Negara tersebut ialah US, Uni Soviet dan Polandia. Ketiga negara tersebut saling meluncurkan misil yang menghancurkan semua tempat.

Setelah bom meledak, beberapa orang yang masih hidup mencari tempat perlindungan yang amat. Salah satunya adalah pemain yang berubah mencari shelter tapi gangguan selalu menghadang seperti monster yang muncul secara tiba-tiba.

Download
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger