Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game RollerCoaster Tycoon 3 Platinum PC

Game RollerCoaster Tycoon 3 Platinum PC - Para pecinta game bergenre strategi tidak boleh melewatkan game yang satu ini. Game ini memakai konsep simulasi tapi pemain harus membutuhkan beberapa strategi jitu untuk merancang Roller Coaster secara sempurna agar mendapatkan poin lebih. Misi utama adalah untuk membangun taman hiburan yang mirip dengan dunia nyata secara mendetail.

Dalam pembangunan taman hiburan kamu harus melengkapinya dengan berbagai macam wahana dan fasilitas umum yang diperlukan agar para pengunjung bisa puas saat berada di sini. Misalnya saja nanti kamu akan meletakkan toko di tempat strategis yang banyak pengunjungnya. Tidak hanya itu saja tugasnya, karena nanti kamu harus mengatur keuangan taman hiburan supaya untung dan tidak merugi serta merekrut karyawan supaya bekerja di taman hiburan yang dibuat.

Dalam Game RollerCoaster Tycoon 3 Platinum ini terdapat dua mode yang bisa dimainkan, pertama mode sandbox yang dalam permainan kamu tidak akan pernah kehabisan uang dan waktu. Selanjutnya mode career yang para pemainnya harus mengembangkan taman hiburan supaya lebih besar dan mengumpulkan uang yang cukup untuk menyelesaikan semua tugas yang ada. Selain pengunjung biasa ternyata ada juga para artis atau tokoh ternama yang akan mengunjungi taman hiburan yang kamu kelola.

Tidak ada yang menyangka bahwa Game RollerCoaster Tycoon 3 Platinum mendapat sambutan positif oleh kalangan gamer di seluruh dunia. Permainan bertujuan agar pemain bisa membangun taman hiburan paling lengkap, ramai dan menghasilkan banyak uang.

Cara main RollerCoaster Tycoon 3 Platinum :
1. Pertama Mount file iso dengan PowerISO.
2. Lalu Jalankan Autorun dan instal hingga komplit.
3. Kemudian Jika kamu disuruh registration, pilih saja Close dan Never register.
4. Langsung Copy file dari folder Crack dan paste di dalam direktori game. Default C:\Program Files\Atari\RollerCoaster Tycoon 3 Platinum.

5. langkah terakhir adalah Klik kanan pada RCT3plus lalu run as admin.

RollerCoaster Tycoon 3 Platinum Download


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger