Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Download StarCraft Brood War

Download StarCraft Brood War - StarCraft Brood War merupakan game strategi menarik lainnya yang bisa anda mainkan, para pemain bisa merasa terhibur dengan kualitas grafis pada game strategi ini meskipun sudah lama dirilis, selama bermain game ini anda akan mendapatkan beberapa fitur yang menarik dan beragam item yang bisa digunakan untuk melawan musuh.

Game ini memiliki konsep yang sederhana dan mudah dipahami oleh siapapun, para pemain hanya perlu mempertahankan wilayahnya dari serangan musuh dengan cara membangun pasukan dan membuat menara pertahanan, game ini mirip dengan versi pertama tapi semua permainan, karakter dan visual efeknya sudah ditingkatkan agar pemain bisa merasakan sensasi menegangkan, dengan fitur baru ini diharapkan pemain mendapatkan keuntungan yang lebih dalam melawan musuh yang ada.

StarCraft Brood War membutuhkan strategi yang cukup bagus agar bisa menghalau musuh yang ada mengingat jumlah musuh dalam game ini sangat banyak dari versi pertama. Latar belakangnya sekitar abad 26 dimana manusia menjelajah ke luar angkasa melawan makhluk luar angkasa berupa monster dan alien dengan teknologi canggihnya.

Cara main StarCraft Brood War  :
1.Extract file download dengan software Winrar Full.
2.Klik kanan pada program Starcraft.exe lalu run as admin.
3.Tidak perlu di instal karena sudah dibikin portable.

StarCraft Brood War Download



Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger