Welcome to my blog
Thanks for visit

Powered by Blogger.

Game Battlefield Bad Company 2 PC

Game Battlefield Bad Company 2 PC  - Game baru ini tetap menggunakan konsep yang sama seperti versi sebelumnya dengan gameplay first person shooter. Tetapi ada satu perbedaan besar yang terlihat pada seri game terbaru ini. Dalam game ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam kendaraan jenis baru mulai dari tank, helikopter, atv dan apc model terbaru.

Kendaraan tempur baru ini akan sangat membantu sekali dalam proses penyerbuan ke markas musuh di garis depan. Memang para pemain harus tetap menjalankan misi dari darat tapi setiap misi akan selalu disediakan kendaraan perang.

Untuk masalah senjata seperti game shooter lainnya karena setiap pemain akan mendapatkan dua senjata api dan satu senjata jarak dekat seperti pisau, ada juga granat serta bom asap untuk membutakan musuh. Dalam misi tertentu anda akan dibekali dengan senjata unik dan canggih dalam menghadapi medan perang tertentu. Dalam game battlefield bad company 2 memiliki efek ledakan yang cukup realistis karena benda di sekitar sangat mudah hancur dengan senjata ditangan anda dan musuh. Efek visualnya pun cukup lumayan bagus mengingatkan kita pada game call of duty modern warfare.

Cara main Battlefield Bad Company 2 :
1. Mount unduhan file iso dengan PowerISO.
2. Jalankan program setup dan install sampai selesai.
3. Hilangkan tanda centang pada “Do you want to install punkbuster support.”
4. Copy file dari folder Crack dan paste di direktori game pc atau laptop anda. Default C:\Program Files\Electronic Arts\Battlefield Bad Company 2.
5. Kemudian, Klik kanan pada BFBC2Game lalu run as admin.

Battlefield Bad Company 2 PC Download

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Game Boy - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger